Rabu, 19 Agustus 2015

Cegah Kanker Payudara dengan Kembang Kool



Banyak konsumsi sayuran baik untuk kesehatan badan. Tetapi ada pula beberapa orang yg tidak suka pada beragam jenis sayuran, walau sebenarnya sayuran jadi konsumsi yang utama untuk badan kita, sebagi serat supaya bisa memperlancar pencernaan pada badan.

Idealnya sayuran mempunyai banyak nutrisi yang baik untuk badan, terkecuali baik untuk kesehatan, sayur juga bermanfaat untuk memperlancar buang air besar. Bila anda mau terlepas dari masalah pencernaan banyak-banyaklah konsumsi bermacam type sayur-sayuran hijau.

Seluruhnya type sayuran hijau memanglah baik untuk badan kita, namun tahukah anda bila sayuran kembang kol bisa menghindar penyakit kanker. Walau warna kembang kol putih serta memiliki bentuk nyaris sama dengan brokoli. Tetapi sayur kembang kol juga nyatanya mempunyai banyak nutrisi tak kalah dengan brokoli serta type sayur-sayuran hijau yang lain, seperti yang ditulis medicalnewstoday. co.


Faedah dari kembang kol lantaran mempunyai antioksidan yang dapat menghindar mutasi sel ke arah sel kanker. Mutasi sel dikarenakan oleh sistem oksidasi didalam badan lantaran radikal bebas. Kembang kol juga mempunyai senyawa indole-3-carbinol atau I3C yang biasanya diketemukan dalam sayur seperti kubis, brokoli serta kembang kol.

Faedah itu dapat dibuktikan dapat kurangi resiko kanker payudara serta kanker reproduksi pada pria serta wanita. Kembang kol juga mempunyai kandungan sulfur, yang menurut riset, dapat memberi kemampuan untuk pengidap kanker untuk melawan penyakit kanker yang tengah dideritanya. Diluar itu konsumsi kembang kol dapat juga kurangi kemungkinan kanker paru-paru lantaran kembang kol kaya antioksidan.

Tidak ada komentar:

Automatic translation of this blog (Terjemahan Otomatis Blog ini)

Entri Populer

Lingkaran UNP Press