Jumat, 12 Juni 2015

Sahabat'ku

_ Sering...Aku bawa kamu keluar_
Lihatlah...
Agar kamu tahu
Agar kamu mengerti
Bahwa kehidupan tak selamanya
akan kamu rasakan manis
_Kehidupan tak selamanya akan
kamu rasakan indah

Pasti ada saat kamu merasakan pahit - getir
Pasti ada saat kamu menangis
Tak selamanya kamu mendapat pelukan
Tak selamanya kamu mendapatkan
kecupan manis di kening

Aku berikan kamu bola warna warni
Tendanglah bola itu ke satu arah
Belum tentu bola itu akan berhenti
pada tempat yang kamu inginkan

Memantul...
Begitu pula kehidupan
kadang berjalan - bergulir - berhenti
tidak sesuai dengan keinginan diri
Hidup dan kehidupan terus
berjalan - berputar - bergulir
Kadang kita di atas kadang di bawah

Aku janjikan pelangi .....
Sekarang kamu pun sudah
mendapatkan warna warni pelangi
Memang aku tidak di sampingmu
tidak memegang tanganmu
tidak lagi duduk bersama
tidak lagi bermain bersama
Tapi aku slalu menyayangi-mu memperhatikan- menjagamu dalam do'a

Semampu aku .....
hhmmm

Reindra S

Dibagikan kepada publik  -  Kemarin 19.00
 

®_Coretan Sahabat_

Tidak ada komentar:

Automatic translation of this blog (Terjemahan Otomatis Blog ini)

Entri Populer

Lingkaran UNP Press